Bupati Merauke : Ketika Anda Menginjakkan Kaki di Bumi Anim-ha Anda Sama Saja Berada di Rumah Sendiri

Merauke, PUBLIKASI – Papua adalah tanah damai, jika ada riak-riak sedikit maka itu hal yang wajar dan itu tidak bisa menjadikan representasi Papua secara keseluruhan, terlebih Merauke, sejak berdiri sampai sekarang adalah daerah yang sangat aman masyarakatnya sangat welcome bagi siapa saja yang datang kemari, hal ini di katakan bupati Merauke Romanus Mbaraka, di sela sela kunjungan kapolda Papua ke Merauke, Jumat, 17/09/2021.

“Sesuai apa yang di katakan kapolda selaku penanggung jawab keamanan bahwa Papua itu damai, jika ada riak-riak sedikit saya rasa tidak perlu di jadikan ukuran Papua secara umum, dan kapolda sudah menjamin itu, dan khusus untuk Merauke saya rasa seluruh Indonesia tahu bahwa Merauke merupakan daerah yang sangat aman, justru masyarakat Merauke sangat welcome bagi siapa saja yang datang dan ketika anda menginjakkan kaki dibumi Anin-ha anda sama saja berada di rumah sendiri itu pernyataan saya”. Ungkap Romanus.

Terkait keamanan bagi para atlet yang akan datang dan berlaga di Merauke bupati Merauke menjamin bahwa Merauke adalah daerah yang sangat aman sehingga siapa saja yang mau datang tak perlu takut.

“Terkait keamanan sendiri bagi para atlet yang akan bertanding saya jamin Merauke aman dan damai anda tidak perlu takut , sedangkan covid saat itu kita sudah sangat jauh turun, jadi silakan datang untuk meraih prestasi disini, dan mari sama sama kita sukseskan PON sebagai bagian dari harga diri kita semua baik nasional dan juga internasional bahwa PON ini bisa kita lakukan dan sukses walaupun dalam situasi pandemi covid-19”. Pungkasnya. G.H

Leave a Comment!