Oknum DPRD Maros Akan Diperiksa Badan Kehormatan Terkait Dugaan Pencabulan

Maros, PUBLIKASI – Oknum DPRD Maros akan diperiksa Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Maros hari ini, Jumat (1/10) terkait dengan dugaan pencabulan. Kasus ini memang sudah pernah dimediasi , namun muncul kembali tahun ini. Pemeriksaan oknum dewan berinisial SS (36) sudah dijadwalkan BKD DPRD Maros. Setelah ada pemeriksaan, partai politik akan mengagendakan pertemuan internal.

M Hasmin Badoa Ketua Fraksi PPP DPRD Maros membenarkan hal tersebut. Partai juga akan memeriksa dan mengklarifikasi secara internal setelah pemeriksaan BKD. “Besok) jadwalnya dengan Badan Kehormatan DPRD dan setelah itu baru kita jadwalkan secara internal di partai,” kata Hasmin di Kabupaten Maros kepada wartawan.

Katanya, permasalahan anggota Komisi C DPRD Maros itu sudah diketahuinya sejak 2019 dan dianggapnya telah selesai. Namun, belakangan masalah itu muncul lagi dengan adanya laporan polisi. Tipu Korban Puluhan Juta, Janda Muda di Makassar Ditangkap Polisi Dia menyebut, masalah ini sudah didamaikan pada awal 2021 dan ada surat pernyataan bersama, baik antara pelapor dan terlapor saat itu, disaksikan perwakilan DPC PPP. “Pelapornya berinisial IMS (26) yang juga masih anggota DPC PPP Maros,” ujarnya. Lihat juga: Begini Jadinya Jika Masih SMA Tapi Sudah Menikah Secara Diam-Diam, Sering Lupa Jika Sudah Memiliki Suami. *Red/Yasir

Leave a Comment!