Kades Suka Rami Kec. Air Nipis Terima Bantuan 45 Unit Stantasi WC dari PUPR Kab. Bengkulu Selatan

MannaKp, PUBLIKASI – Kepala Desa Suka Rami Kec. Air Nipis Kab. Bengkulu Aelatan menerima bantuan 45 unit stantasi wc dari dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bengkulu Selatan yang ditanda tangani oleh kepala desa (Hedi Kaosmoyo) Kamis lalu, 16 Juni 2022 dibalai Desa Suka Rami Kec. Air Nipis.

Yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat setempat yang tidak mampu kepada 45 kepala keluarga sumber dana proyek tersebut dari dana alokasi khusus (DAK) dari pusat tahun anggaran 2022 dengan pagu dana keseluruhan sebesar kurang lebih Rp500 Juta.

Pembanguanan wc tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Hal ini disambut baik oleh masyarakat setempat demi kenyamanan dan kesehatan desa setempat, Hedi Kaosmoyo menyampaikan agar pembangunan proyek tersebut dikerjakan oleh masyarakat setempat untuk menambah penghasilan bagi pemilik rumah atau kepala keluarga yang menerima bantuan manfaatkan lah wc tersebut dan dirawat dengan baik demi kenyamanan keluarga hal ini ditegaskan oleh edi selaku kades suka rami kepada masyarakat setempat. (NirwanS)

Leave a Comment!