Kapolres Langkat Terima Tiga Penghargaan Dari Kapolda Sumut

Langkat, PUBLIKASI – Dibawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K Polres Langkat berhasil mendapatkan 3 (tiga) penghargaan peringkat terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan diterima Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok Sh. SIK ketika melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut. Sabtu (27/08/22)

Pemberian Piagam penghargaan itu kerena Polres Langkat berhasil meraih Peringkat Pertama dalam bidang fungsi Binmas dan Peringkat Ketiga dalam respon cepat satwil yang telah menindak lanjuti Dumas (Pengaduan Masyarakat) serta peringkat Ketiga dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

Polres Langkat mendapat Peringkat 1 (satu) dalam bidang fungsi Binmas, Peringkat 3 (tiga) dalam respon cepat satwil yang telah menindak lanjuti Dumas dan peringkat 3 (tiga) dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

Atas Pencapaian saat ini Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK mengucapkan rasa terimakasihnya kepada personil dalam bertugas dan juga kepada masyarakat khususnya yang membantu kinerja kepolisian Khususnya Polres Langkat dalam menjalani setiap tugasnya.

“Terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Langkat dan terimakasi untuk seluruh Personel Polres Langkat yang telah mendukung kinerja serta membantu personil dalam menjalankan tugas hingga menjadi yang terbaik,” ucap AKBP Danu.(DL.01)

Leave a Comment!