Cegah Penularan Covid-19, Polsek Pangkalan Brandan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Langkat,PUBLIKASI-Polsek Pangkalan Brandan, Koramil 13 PB Pangkalan Branda, dan Forkopincam Kecamatan Babalan juga Sei Lepan. melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah ibadah,pusat perbelanjaan serta permukiman warga masyarakat, hal ini dilakukan untuk mencegah meluasnya penularan virus covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa (6/7/2021). Dibeberapa Desa dan Kelurahan yang ada diwilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan.
dari pantauan awak media PUBLIKASI, diKelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan dan Desa Puraka I Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Pihak Kelurahan Brandan Timur melakukan penyemprotan Cairan disinfektan bersama dengan petugas Babinkamtibmas dari Polsek Pangkalan Brandan Brigadir M.Arifin dan Babinsa dimusholla yang berada di jalan Dempo Lingkungan V Sri Bunian Kelurahan Brandan Timur dan kawasan padat penduduk dijalan Dempo Gang Mawar.

Hal yang sama juga dilakukan oleh pihak Desa Puraka I Kecamatan Sei Lepan dengan didampingi oleh Petugas Babinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan Bripka Andi Heart G Sianturi, Babinsa dari Koramil 13 PB Pangkalan Brandan dan Kepala Desa, penyemprotan dilakukan dibebarapa rumah warga sembari mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasminan salah satu pengurus Musholla Nurul Hikmah jalan Dempo Lingkungan V Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan, mengucapkan terima kasih kepada Petugas penanganan covid 19, mudah-mudahan dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinfektan, Lingkungan kami terbebas dari penularan virus covid-19.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut Lurah Brandan Timur,Kades Puraka I, Babinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan,Koramil 13 PB Pangkalan Brandan,Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun.(Dedi Lubis)

Leave a Comment!