Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bogor Gelar Halal Bihalal

Bogor, PUBLIKASI – Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor menggelar acara halal bihalal di Leuwi Kunten, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin, (31/5/2021).

Selain Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Babakan Madang, Sunarto, acara tersebut juga dihadiri pengurus dari 23 pimpinan anak cabang (PAC) PP se-kabupaten Bogor.

Sunarto yang juga ketua panitia halal bihalal tersebut, tidak bosan bosannya mengingatkan dan menghimbau peserta yang hadir, agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Termasuk menjaga ketertiban dan suasana kondusif.

Ia mengatakan halal bihalal terselenggara berkat kekompakan anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bogor. Sementara  tujuannya adalah silaturahmi para anggota dan pengurus PP se-kabupaten Bogor.

“Organisasi Pemuda Pancasila adalah ormas besar yang semakin besar. Semakin besar Pemuda Pancasila, maka semakin besar pula tanggung jawab yang diemban dan harus tetap solid disegala bidang khususnya sosia,” tuturnya.

Pendapat senada juga disampaikan Ketua PP PAC Kecamatan Gunung Putri, Cecep Puan.

“Alhamdulilah acara berlangsung lancar. Setali tiga uang dengan yang disampaikan Ketua PP PAC Babakan Madang,.acara ini adalah silaturahmi dan tetap mematuhi prokes kesehatan yang sangat ketat,” ujar Cecep.

Ia juga menegaskan agar setiap anggota menerapkan gerakan 5M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Terkait citra Pemuda Pancasila Dimata masyarakat belakangan ini, Cecep berpendapat bahwa PP adalah ormas besar dan lebih elegan dalam menyikapi setiap permasalahan.

“Adanya pandangan masyarakat yang kurang baik terhadap ormas karena perilaku oknum anggota harus dijadikan sebagai masukan agar setiap anggota lebih berhati-hati dalam bersikap,” pungkasnya (Ipul)

Leave a Comment!