Presiden Republik Indonesia Dipastikan Datang ke Merauke

Merauke, PUBLIKASI – Bupati Merauke lakukan rapat terbatas dengan Forkompinda dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Merauke, bertempat di alua kantor bupati Merauke, Selasa, 28/09/2021.

Kunjungan ini di rencanakan akan di laksanakan Oktober mendatang bertepatan dengan pelaksanaan PON XX. Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengatakan Presiden Republik Indonesia di rencanakan akan meresmikan pos lintas batas Sota dan terminal bandara Mopah Merauke.

“Presiden Republik Indonesia di pastikan datang ke Merauke untuk meresmikan pos lintas batas Sota, selain itu juga akan meresmikan terminal bandara Mopah Merauke dan beberapa agenda lainnya. Pertemuan saat ini hanya saling koordinasi antar perangkat daerah yang ada dalam rangka menyambut kedatangan Presiden nantinya.” Katanya Romanus.

Bupati Merauke menambahkan bahwa masyarakat Merauke perlu menjadi tuan rumah yang baik, terlebih di tengah berlangsung agenda PON. Presiden akan datang ke Merauke dan ini suatu berkat buat Merauke.

“Selalu bupati Merauke dan juga warga Merauke, patut kita berbangga karena di tengah pandemi dan berjalannya perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua dan Merauke juga masuk dalam salah satu klaster. Tempat ini ramai di kunjungi pejabat penting negara ini, bahkan nantinya akan datang juga Presiden kemari, ini sungguh berkat bagi Merauke, untuk itu saya menghimbau agar sama-sama kita menjaga Merauke dan menjadi tuan rumah yang baik, dan atas nama masyarakat Merauke, saya bupati Merauke, mengucapkan terima kasih buat para mentri, gubernur Papua, dan terkhusus Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Terimakasih banyak atas perhatiannya kepada kami orang Merauke.” Tutup Romanus. G.H

Leave a Comment!