Ibu Hetty Andika Perkasa, Selamat Datang Di Kolinlamil

Jakarta, PUBLIKASI – Komando Lintas Laut Militer hari ini menerima tamu kehormatan Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi sekaligus Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Ibu Hetty Andika Perkasa beserta ibu-ibu pengurus kedua organisasi wanita tersebut di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/5).

Kunjungan Ibu Ketua Dharma Pertiwi tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono beserta Ibu Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudho Margono dan didampingi Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menyambut langsung kedatangan Ibu Hetty Andika Perkasa beserta rombongan dengan menggunakan kapal Quicksilver Cruise sandar di dermaga Mako Kolinlamil.

Diawali dengan foto bersama dengan latar belakang unsur-unsur KRI Kolinlamil yang saat itu sandar di dermaga Base Plate, rombongan pengurus Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini melanjutkan kegiatannya di Kolinlamil dengan melaksanakan warship tour di KRI Teluk Palu-523. Ibu Hetty Andika Perkasa tampak antusias melihat-lihat fasilitas yang ada di KRI TLU-523, bahkan rela menaiki tangga demi tangga yang ada di KRI untuk bisa melihat lebih dekat semua fasilitas yang ada. Satu hal yang cukup berkesan bagi Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi saat menikmati suguhan berupa mie instant khas KRI dan bersantap bersama dengan Kasal, Ibu Ketua Umum Jalasenastri, Panglima Kolinlamil, Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dan Komandan KRI TLU-523 serta pengurus inti Dharma Pertiwi dan IKKT di lounge room Perwira KRI Teluk Palu-523. (Andi RR)

Leave a Comment!