Polsek Pangkalan Berandan Lounching Pos Polisi Keliling Di Desa Puraka I

Langkat, PUBLIKASI – Guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Polsek Pangkalan Berandan melaksanakan kegiatan Lounching Pos Polisi keliling pengaduan masyarakat di Aula Kantor Desa Puraka I Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (02/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra Sihombing SH,MH, Wakapolsek J. Situmorang, Kanit Intel dan Kanit Binmas serta para Personil Babinkamtibmas Polsek Pangkalan Berandan, Danramil diwakili Babinsa Koptu M.Syahrial, Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan SE, Kades Puraka I Mhd, Ibnu Sanjaya dan seluruh Kepala Dusun.

“Ada 10 program Quick Wins, diantara 10 program, no 4 dari program tersebut, yaitu Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, dengan tujuan pelaksanaan Pos Polisi keliling, yang artinya Babinsa dan Babinkamtibmas agar lebih dekat dengan warga. Sehingga Giat Bhabinkamtibmas akan lebih aktif dan jika ada gangguan premanisme, silahkan warga segera melaporkanya kepada Babinkamtibmas melalui Pos Polisi keliling,” Ujar AKP Bram Candra Sihombing.

Lebih lanjut AKP Bram Candra Sihombing SH.MH menyampaikan, setiap lingkungan akan dibagikan stiker dengan disertai No HP dan Nama personil Babinkamtibmas Polsek Pangkalan Berandan.

Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Pangkalan Berandan, selama ini Polsek Pangkalan terus bersinergi dengan pihak Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Sei Lepan.

“Personil Babinkamtibmas dan Babinsa selalu melakukan monitoring disetiap wilayah yang ada di Kecamatan Sei Lepan,” ucap Muhammad Iqbal.

Sementara itu Kades Mhd.Ibnu Sanjaya
turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinkamtibmas Aipda Andi Heart Goodson Sianturi yang selama ini selalu aktif melaksanakan monitoring di Desa Puraka I dan selalu melakukan kordinasi dengan seluruh Kepala Dusun.

“Harapan saya, Aipda Andi tetap bertugas sebagai Babinkamtibmas di Desa Puraka I dan jangan diganti,” ujar Kades. (DL.01)

Leave a Comment!