Yayasan Najiah Joint Nurhaqiqah Lepas Siswa/i Angkatan XV

Tapanuli Selatan, PUBLIKASI  — Yayasan Najiah Joint Nurhaqiqah lepas 43 Siswa/i Angkatan XV pada Tahun Ajaran 2024/2024 yang bertempat di Pelataran Yayasan Najiah Joint Nurhaqiqah Kelurahan Napa, Kecamatan Angkola Selatan, Kamis (27/6).

Dengan Mengusung Thema : Perjalananmu Baru Saja Dimulai, Anakku, Selamat Jalan Wisudamu Hari Ini, Teruslah Mengejar Impianmu”

Turut dihadiri Anggota Danramil Siais AR Daulay dan Orangtua Siswa/i yang dirangkai dengan hiburan,pembacaan ayat pendek, manortor dan hiburan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Najiah Joint Nurhaqiqah Burhanuddin Harahap.S.Ag menyampaikan, suksesnya acara ini tidak terlepas dari pada keputusan orangtua murid.

Terbentuknya acara ini adalah keputusan orangtua murid. Jadi kami penyelenggara dari PAUD Najiah Joint Nurhaqiqah antara orangtua dengan pihak sekolah berdasarkan yayasan Najiah Joint Nurhaqiqah. Apa itu Najiah ? perlu kita pahami, apa itu Joint perlu kita mengetahuinya dan apa Itu Nurhaqiqah perlu juga kita mengetahuinya.

Dan pada hari ini kami sampaikan dari yayasan Najiah adalah sukses. Dan Joint menurut international adalah kerjasama, begitu juga Nurhaqiqah adalah cahaya kebaikan. Jadi untuk ridho Allah adalah Najiah Joint Nurhaqiqah untuk Sukses adalah kerjasama untuk mencapai kebaikan ridho Allah SWT. Jadi untuk mencapai ridho Allah’ adalah Najiah Joint Nurhaqiqah untuk Sukses adalah kerjasama untuk mencapai kebaikan ridho Allah SWT/amin ya rabbal alamin.

Dan ini perlu kami sampaikan pada hari ini Tahun Ajaran 2023/2024 siswa/i kita dari yayasan Najiah Joint Nurhaqiqah adalah berjumlah109 orang mulai dari kelompok bermain sampai dengan pendidikan TK. “Dan Yang Akan Kita Lepaskan Pada Hari Ini Untuk Lanjut ke Jenjang Berikutnya Pendidikan Dasar/SD Yang Akan Kita Lepas Berjumlah 43 Orang “katanya.

Dikatakannya lagi, alhamdulilah sudah siap ke jenjang sekolah dasar. Perlu kami sampaikan berikutnya bahwasanya metode dan metoda cara kita di rumah jangan dirubah. Dan nantinya apa yang selama kita bergabung di PAUD Najiah Joint Nurhaqiqah telah dikembangkan di rumah.Agar anak kita terus berjalan sesuai dengan harapan kita. Contoh kalau dia masuk SD bangkitkanlah jiwanya..”Karena Kami di PAUD Nurhaqiqah Ini Bukan Mencerdaskan Bangsa.Kami Tidak Bisa Memintarkan Orang.Kami Tidak Bisa Membuat Manusia Genius”ujarnya lagi.

Ditambahkannya, Itu adalah faktor gen/faktor dari keturunan kita dari ayah dan ibu. Tentu metode yang bisa kami antar ibu adalah bangunlah disiplin anak, ingatkanlah dia setiap waktu masa depannya. Dan ingatkan ilmu yang didapatkannya untuk dirinya sendiri.(Sakina Ramadhani)

Leave a Comment!