Pawai Ta’aruf Semarakkan Rangkaian MTQ Ke-56 Kecamatan Angkola Barat 2024

Tapanuli Selatan, PUBLIKASI — Ratusan peserta mengikuti Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-56 Tingkat Kecamatan Angkola Barat.  kegiatan ini  dikawal dengan Patwal Polres Tapsel yang diiringi musik  bernuansa islam, Selasa (27/2/2024)  di Kelurahan Sitinjak.

Kegiatan pawai  dimulai dari Pasar Sitinjak dan berakhir di depan Kantor Camat Angkola Barat. Acara Pawai Ta’aruf ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan awal sebelum acara pembukaan, dan kegiatan bernuansa religi. Untuk  pembukaan  tersebut  diperkirakan akan terselenggara besok harinya dan dilanjutkan dengan kegiatan bernuansa religi.  Kelurahan Sitinjak berkesempatana  menjadi tuan rumah pada MTQ Tahun 2024 ini.

Tak ketinggalan KUA Angkola Barat Ali Syahbana Harahap S.Ag memeriahkan pawai ta’aruf  ini, mulai dari pokjawas, pokjaluh, IGRA dan lembaga lainnya dibawah lingkungan KUA Angkola Barat. Aksi Pawai Ta’aruf ini menyedot perhatian masyarakat.

Mereka terlihat antusias dengan digelarnya pawai ta’aruf ini. Meski arus lalu lintas cukup ramai, namun tidak menghalangi antusias peserta diantaranya 4 pondok pesantren, SMPN dan SDN beserta Kepala Sekolahnya yang mengikuti pawai ta’aruf, Hadir mengikuti pawai ta’aruf Camat Angkola Barat M Thohir Parlindungan Pasaribu S.Sos,MM. Forkopimcam KUA Angkola Barat Ali Syahbana Harahap S.Ag, Staf Kelurahan, Majelis Taklim, Ormas dan lain sebagainya.(Sakina Ramadhani/Hasim)

Leave a Comment!